Social Icons

Rabu, 11 Oktober 2017

Seri Elemental Storm - Brigid Kemmerer

#Ulasan2017



Keluarga Merrick dengan ke empat putranya dianugerahi empat elemen berbeda, udara, tanah, api dan juga air. Hal tersebut membuat mereka menjadi ancaman untuk komunitasnya, karena mereka semua merupakan elemen murni. Maka tak heran mereka menjadi incaran yang sama dengan mereka untuk dimusnahkan. Keluarga Tyler contohnya. Tyler dan Seth menjadi  musuh keluarga Merrick semakin memperburuk keadaan dengan melakukan berbagai aksi untuk menghabisi keempat putra Merrick dengan terus menerus memancing amarah Merick bersaudara dengan alasan balas dendam keluarga.

Padahal sebelumnya keluarga mereka sudah membuat perjanjian bahwa Tyler tak akan mengganggu dan juga Merrick tak akan menimbulkan masalah. Hingga suatu ketika Chris anak paling bungsu dalam keluarga Merrick dihajar habis - habisan oleh Tyler dan Seth di lapangan bola bekang sekolah mereka. Beruntungnya Becca melihat itu semua dan mencoba menyelamatkan Crhris dengan mengendarii mobilnya ke arah perkelahian itu terjadi dan berteriak bahwa ia telah menelpon polisi dan dalam waktu dekat polisi akan datang. Lalu Becca turun dan mobil dan coba membangunkan Crhris dan ketidaksadarannya menggunakan botol minum miliknya. Tak disangka Chris seperti mendapatkan kekuatan dan langsung bangkit meskipun masih sempoyongan, tetapi saat bersamaan juga Tyler dan Seth muncul dari balik mobil Becca dan mencoba membekukannya dan Chris.

Tyler pun tahu bahwa Chris merupakan air, melihatnya memegang botol dengan air sudah cukup membuat dua orang ini was - was mendekati Chris. Setelah Becca sudah lepas dari cengkraman Tyler ia lalu melompat ke mobilnya dan bersiap untuk mengendarai dan Chris melompat ke dalam mobil. Merekapun selamat dari sekapan Tyler maupun Seth. Becca mengantar Chris ke rumahnya dan bertemu dengan ketiga saudara Merrick lainnya.

Itu adalah awal dari hal - hal buruk yang akan dialami Becca selama berada dekat dengan Chris dan ketiga saudaranya. Nick dan Gabriel memiliki ketertarikan pada Becca, sedangkan kakak tertua Chris, Michael bersikap sinis terhadap Becca.
Lantas apa yang akan dilakukan Becca, apakah ia akan terus berhubungan dengan keluarga Merrick atau memilih untuk melupakan kejadian dimana ia menolong Chris dan mengganggap mereka tidak pernah kenal sama sekali?
Kalian penasaran? hehehe..
Langsung baca bukunya saja, biar tau greget dan biarkan imajinasi liar kalian berkembang mengikuti alur cerita dalam buku ini.


"Laut, memikat hari, dan misterius, tenang di permukaan,dengan tak seorang pun tahu apa yang menggelegak di bawahnya"(Hal. 313)



-----o-----







Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Blogger Templates